LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com– Angkatan Muda Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menyelenggarakan aksi sosial membagi bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan anak-anak di seputaran wilayah Golo Koe, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores NTT, Jumat ( 11/2/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Sayap Pemuda AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar).

AMPG Mabar berharap di usia yang ke -20 tahun ini, AMPG tetap tangguh, solid dan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan misi dan karya-karya Partai Golkar untuk membesarkan Partai Golkar di Manggarai Barat.

“Tentunya dengan aksi nyata berupa kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat,” kata Ketua AMPG Kabupaten Manggarai Barat, Mosessianus A. Nafry dalam press release yang diterima media ini, Jumat ( 11/2/2022).

Selain kegiatan sosial seperti ini, AMPG Manggarai Barat juga berkomitmen menjadi laboratorium untuk mencetak kader-kader muda atau kaum milenial untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Manggarai Barat di masa mendatang. (fon/*)