LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com — Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar), AKBP Felli Hermanto,S.I.K.,M.Si memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Resnarkoba Polres Mabar, AKP Simpronius Naro kepada AKP Ridwan, SH, di Lapangan Apel Mapolres Mabar Jl.Frans Lega No.15 Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di hadiri oleh Waka Polres Manggarai Barat, Kompol Eliana Papote, SIK, M.M, para Kabag/ Kasat Res Mabar, para Perwira Polres Mabar, Anggota Polres Mabar dan Rohaniawan Ustad Husen.

Dalam amanatnya Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si, menyampaikan mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Pimpinan Polres Mabar beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Simpronius Naro yang telah bertugas dengan baik,” ucap AKBP Felli Hermanto.

Kata Kapolres Felli Hermanto, satu tahun lebih AKP Simpronius Naro telah melakukan banyak hal positif demi keemajuan Polres Manggarai Barat.

“Selama kurang lebih satu tahun AKP Simpronius Naro telah melakukan banyak hal positif demi kemajuan Polres Mabar. Oleh sebab itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” kata orang nomor satu di Polres Mabar tersebut.

AKBP Felli Hermanto,S.I.K.,M.Si, juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Mabar. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Kapolres Mabar memberikan pesan dan penekanan kepada pejabat yang baru, untuk selalu meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif.

“Kepada pejabat yang baru dilantik AKP Ridwan, S.H., Agar segera menyesuaikan dengan situasi yang ada, karena kita ketahui bahwa Labuan Bajo merupakan Destinasi Wisata Premium yang perlu kita tingkatkan keamanannya,” pesan AKBP Felli Hermanto.

“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto. S.I.K.,M.Si mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa tugas yang diemban merupakan amanah dari Tuhan.

Oleh sebab itu, kata dia, kepada anggotanya melaksanakan tugas dengan baik.

“Tugas yang kita emban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” tutupnya.(fon/*)