LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com–
Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga korban banjir di Dusun 01, RT 03 Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabuapaten Manggarai Barat.

Ketua Dusun O1 Desa Gorontalo , Hasnawati Rodja mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bagi warganya.

“Semoga Tuhan membalas kebaikannya, semoga dilimpahkan rejeki dan kesehatan. Terima kasih kepada YTMI.Terima kasih Bapak Melki Laka Lena atas perhatian luar biasa ini”, kata Hasnawati Rodja kepada media ini di Labuan Bajo, Jumat (7/1/2022).

Semoga bantuan dan kepedulian terus bertumbuh dari berbagai elemen untuk kesejahteraan masyarakat.

Tentu dengan kepedulian ini masyarakat yang terdampak banjir bisa tertawa bahagia dan sukacita.

“Harapannya tidak ada lagi bencana banjir apalagi kita saat ini sedang bersama — sama berjuang untuk pulih dari pandemi Covid-19,” ,ucapnya.

Pengurus YTMI Kabupaten Manggarai Barat, Edi Prasana berharap bantuan Sembako yang disalurkan ke beberapa titik di wilayah Mabar dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Harapan dari kami ,kiranya bantuan paket Sembako ini dapat membantu dan meringankan beban bapa mama adik kakak dan semua warga baik yang terkena banjir maupun warga korban kebakaran”, kata Edi Prasana.

100 paket bantuan Sembako ini merupakan bantuan kemanusiaan atas kerja sama Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena dengan mitra Sampoerna Group yang disalurkan YTMI ke beberapa wilayah di Kabupaten Manggarai Barat. (fon)