OELAMASI, NTT PEMBARUAN.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang, Ir.Obet Laha berpesan kepada para pejabat yang baru diserahterimakan mandat kepemimpinan untuk melaksanakan secara benar semua program/kegiatan/sub kegiatan yang telah ditetapkan dalam APBD Tahun Anggaran 2022.

Pesan itu disampaikan Sekda Obet saat serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang yang berlangsung di Kantor Bupati Kupang, Senin (3/1/2022).

Para pejabat yang diserahterima itu adalah mereka yang sudah dilantik dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama pada tanggal 20 Desember 2021 lalu berdasarkan Keputusan Bupati Kupang Nomor: 821.12/02/BKPSDM. Kab.Kpg/2021.

Kepada para pejabat yang baru diserahterima itu, Sekda Obet berpesan banyak pekerjaan yang menanti anda untuk segera diselesaikan.

Laporan-laporan yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan, keuangan dan akuntabilitas pada perangkat daerah wajib diselesaikan.

Bekerjalah se-progresif mungkin dengan terus memacu diri untuk selalu melihat ke depan. Memahami apa yang harus dikerjakan, bangun koordinasi intens dengan pimpinan dan sesama perangkat daerah untuk mendapatkan sinergitas kerja lintas perangkat daerah. Laksanakan secara benar semua program/kegiatan/sub kegiatan yang telah ditetapkan dalam APBD T.A.2022.

“Jadikan momentum pelantikan dan serah terima jabatan ini sebagai bagian dari langkah pasti untuk mewujudkan cita kita bersama memajukan, memandirikan dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Kupang,” tandas Sekda Obet.

Acara ini ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima dari pejabat lama ke pejabat baru.

Hadir pada kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum, Novita Foenay, dan Sekretaris BKPSDM Kabupaten Kupang, Dina A.Masneno.(Prokopim Setda Kab.Kupang/red)