KUPANG, NTT PEMBARUAN.com–Ketua Panitia Natal Tahun 2021dan Tahun Baru, 1 Januari 2022, Averus Babo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua umat yang telah bersama–sama panitia menyukseskan Nataru kali ini.

“Atas nama panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPS St.Kristoforus Matani yang telah mempercayakan Wilayah I sebagai Panitia Nataru kali ini. Terima kasih juga kepada pengurus DPS, para Ketua Wilayah, para Ketua KUB dan semua umat yang telah mendukung, baik secara langsung maupun tidak langsung ikut menciptakan suasana aman, tertib dan lancar selama perayaan berlangsung,” sebut Averus satu persatu di penghujung misa kedua di Gereja St. Kristoforus Matani, Minggu (2/1/2022).

Terima kasih yang sama, ia sampaikan kepada para pastor yang telah memimpin misa kudus sejak malam Natal, 24 Desember 2021, Hari Raya Natal, 25 Desember 2021, Natal Kedua, 26 Desember 2021, Misa Penutupan Tahun, 31 Desember 2021 dan Misa Pembukaan Tahun Baru, 1 Januari 2022.

Para suster dan para frater yang telah membantu para pastor setiap perayaan berlangsung.

Ia juga berterima kasih kepada Ketua THS–THM bersama anggotanya yang telah bertugas menjaga keamanan selama perayaan berlangsung, para paduan suara, para lektor, para petugas yang membacakan pengumuman selama perayaan berlangsung dari masing–masing KUB. (red)