LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com- Dalam rangka perayaan Natal 2021, YouTuber GBR News diwarnai pemberian tali asih kepada bocah malang pengidap Hidrosefalus di Desa Pantar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (26/12/2021) siang.

Rikardus Nompa pemilik dibalik layar Chanel GBR News menyampaikan, bahwa penyerahan tali asih adalah salah satu wujud program peduli yang selama ini terus diprogramkan.

“Di sini, saya tidak punya apa-apa, tapi melalui perpanjangan tangan orang-orang peduli (hamba Tuhan) di Labuan Bajo, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat saya hadir. Kebetulan dalam perayaan Natal 2021 ini, saya dipercaya menjadi perpanjangan tangan orang-orang baik di kota Labuan Bajo untuk menyalurkan tali asih ini”, akunya.

Pada kesempatan tersebut, Rikardus Nompa begitu ia disapa juga berterimakasih kepada para dermawan yang telah mempercayainya.

“Saya berterimakasih kepada para dermawan yang sudah percaya saya. Sesuai mandat, santunan ini sebagai wujud peduli yang nantinya sebagai tambahan pengobatan adik kita Oktaviana guna penyembuhannya,” ungkapnya.(fon)