KUPANG, NTT PEMBARUAN.com– Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef A. Nae Soi menjemput jenazah almarhum Drs.Frans Lebu Raya di Bandara El Tari Kupang, Senin (20/12/2021).

Jenazah Mantan Gubernur selama 10 tahun di NTT itu tiba di Bandara El Tari Kupang tepat pukul 13.05 Wita dengan menggunakan Maskapai Penerbangan Lion Air. Nampak ratusan keluarga dan para sahabat almarhum menangis saat menjemput di Bandara El Tari Kupang.

Ikut menjemput jenazah almarhum saat itu, Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore, Mantan Wakil Gubernur NTT, Esthon L. Foenay, Mantan Wagub NTT, Beny Litelnoni, Para Pejabat Pemprov NTT, Para Petinggi Partai PDI Perjuangan, Ormas Gerakan Pramuka, dan GMNI.

Dari Bandara El Tari Kupang jenazah almarhum sempat disemayamkan selama 20 menit di Kantor DPD PDI-P Provinsi NTT dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Thamrin Oepoi Kupang.

Di Kantor DPD PDI- P NTT, jenazah disambut oleh Ketua DPD PDI-P NTT, Emi Nomleni beserta seluruh kader PDI-P. Almarhum Frans Lebu Raya, Mantan Gubernur 10 tahun di NTT itu meninggal dunia di Rumah Sakit Sanglah Bali pada Minggu ( 19/12/2021). (red)