LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com- Bupati Manggarai Barat, Editasius Endi telah melantik tujuh pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mabar. Pelantikan ketujuh pejabat eselon II itu berlangsung di Aula Kantor Bupati Mabar, Jumat (5/11/2021).

Ketujuh pejabat eselon II yang dilantik itu masing-masing, Mateus Ngabut, SH ( Pembina Utama Muda IV/C) Jabatan Lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dan Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah.

Maria Aloisia Malung Daduk, S. Pd (Pembina Tingkat 1, IV/B) Jabatan Lama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jabatan Baru Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Agustinus Rinus, S.Pd ( Pembina Utama Muda, IV/C) Jabatan Lama Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Jabatan Baru Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, drh .Theresia Primadona Asmon ( Pembina Tingkat 1, IV/B) Jabatan Lama Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Jabatan Baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Milikior Nudin, SE ( Pembina Utama Muda , IV/C ) Jabatan Lama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jabatan Baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Ir. Oktavianus Andi Bona (Pembina Utama Muda, IV/C) Jabatan Lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Jabatan Baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Ir. Sebastianus Wantung ( Pembina Utama Muda IV/C) Jabatan Lama Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Jabatan Baru Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Bupati Manggarai Barat, Editasius Endi dalam sambutannya mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk menerapkan disiplin kerja dengan absen terdigitalisasi di unit kerjanya masing-masing.

Bupati Edi Endi percaya dari tujuh pejabat yang dilantik ini telah memenuhi syarat dan lolos uji kompetensi yang telah dilaksanakan September 2021 lalu. (fon)