LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com- Sebanyak 1000 paket Sembako dibagikan secara cuma-cuma kepada pelaku pariwisata dan masyarakat terdampak PPKM akibat pandemi Covid-19 di Kota Labuan Bajo pada Rabu (4/8/2021).
Aksi sosial yang dilakukan oleh manajemen Exotic Komodo Hotel itu, dilakukan berdasarkan layanan pemesanan atau drve thru.

Dalam proses penyaluran bantuan pihak manajemen Exotic Komodo Hotel tetap melaksanakan protokol kesehatan (ProKes Covid-19) dengan tetap menjaga jarak.

“Satu per satu, mereka yang antre dapat mengambil bantuan tanpa harus berkerumun”, ucap Ermin Delima, Sales Marketing Exotic Komodo kepada media ini, Rabu (4/8/2021).

Pembagian Sembako tersebut mendapat respon positif. Sebab dapat membantu warga yang tengah menjalani isolasi mandiri atau yang terdampak PPKM di sekitar Kota Labuan Bajo.

Baca juga :  Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Diamankan Polres Mabar

“Pemberian bantuan Sembako oleh manajemen Exotic Komodo Hotel ini, sebagai wujud empati terhadap situasi pandemi Covid-19 ini yang sudah berakibat pada kehilangan mata pencaharian bagi pelaku pariwisata dan kesulitan ekonomi pada masyarakat Labuan Bajo”, kata Ermin Delima.

Aksi sosial ini rencananya akan berakhir hingga Sabtu 8 Agustus 2021 mendatang (fon/*)