Panitia USB SMKN 2 Welak Terima Kasih Kepada Pemprov NTT

LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com- Panitia Usulan Sekolah Baru (USB) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Welak, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Provinsi  Nusa Tenggara (NTT) yang telah mengeluarkan izin operasional sekolah tersebut melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTT.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Ketua Panitia USB SMKN 2 Welak, Samuel Reja pada saat acara serah terima surat keputusan izin operasional SMKN 2 Welak di halaman Kapela Paje, Desa Wewa, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (22/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Koordinator Pengawas (Korwas) SMA/SMK Kabupaten Manggarai Barat, Paulus Hansko atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Vitus Usu dari Komisi III   DPRD Manggarai Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dari Desa Gurung dan Desa Wewa.

Baca juga :  Terkait Krisis Air Bersih, Direktur PDAM Wae Mbeliling Ajak Masyarakat Compang Longgo Kerjasama

Pada saat itu, Samuel menyampaikan  terima kasih kepada Gubernur NTT, Wakil Gubernur NTT, Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTT, Kepala Dinas P dan K NTT, Sekretaris Dinas P dan K NTT, Kabid Dikmen Dinas P dan K NTT, Pemkab Mabar, dan DPRD Mabar.

Tak lupa juga Samuel Reja menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pendidik, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang selama ini sama-sama berjuang, sehingga sekolah tersebut bisa mengantongi izin operasional.

Seperti diketahui, SMKN 2 Welak yang berlokasi di Buntu, Desa Wewa, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT itu telah mengantongi izin operasional dengan Nomor : DPMPTSP.421.5/101/PTSP/VI/2021 tanggal 25 Juni 2021 dengan Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) : 70011318. (red)