KUPANG, NTT PEMBARUAN.com-  Selasa, 18 Mei 2021, Stasi St.Kristoforus Matani, Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui Kupang menerima kunjungan dari pengurus  DPD I Partai Golkar NTT dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang yang juga timnya Melki Laka Lena, Ketua DPD I Partai Golkar NTT.

Tim yang dipimpin Ny. Libby Sinlaloe, salah satu pengurus Partai DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang itu disambut oleh  Ketua DPS St. Kristoforus Matani, Dr. Karolus Kopong Medan,SH,M.Hum bersama jajarannya di rumah Bapak Lambert Djema di KUB St. Mikhael,  Stasi St. Kristoforus Matani.

Dalam kunjungan itu, mereka memberikan bantuan sebuah genset  merk Gambino untuk kepentingan Stasi St.Krstoforus Matani.  Bantuan lain yang diberikan berupa sejumlah alat dapur, pakaian, ransum untuk ibu hami dan balita.

Baca juga :  Wagub NTT : Kehidupan Bertoleransi Tak Boleh Saling Menghina

Ketua DPS St. Kristoforus Matani, Dr. Karolus Kopong Medan,SH,M.Hum kepada media ini, usai pemberian bantuan itu mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan timnya Melki Laka Lena yang mengatasnama DPD I Partai Golkar NTT dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang itu sebagai wujud kepeduliannya terhadap musibah yang dialami masyarakat pasca badai siklon tropis seroja belum lama ini.

 

Inilah sejumlah bantuan yang diberikan timnya Melki Laka Lena atas nama DPD I Partai Golkar NTT dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang ke Stasi St. Kristoforus Matani, Selasa (18/5/2021)

“Selaku Ketua DPS St. Kristoforus Matani, saya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap bencana badai siklon tropis seroja beberapa waktu lalu. Sekalipun sedikit, tetapi itu merupakan bentuk kepedulian terhadap korban yang tertimpa bencana. Kita berharap, ada  bantuan yang lebih besar lagi untuk bisa membangun kembali bangunan sayap kanan masuk gereja kita yang sudah rubuh rata tanah akibat badai siklon tropis seroja waktu lalu,” harap Kopong yang juga pakar hukum Undana Kupang ini.

Baca juga :  Gubernur VBL : "Nahdlatul Ulama Milik Kita Bersama"

Untuk membangun kembali bangunan gereja yang sudah rubuh itu, menurut dia, perlu  membutuhkan anggaran ratusan juta rupiah.

“Karena itu, kami membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk DPD I Partai Golkar NTT dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kupang untuk membangunnya kembali,” tukasnya. (red)