Gubernur NTT Tinjau Terminal Multipurpose di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com-  Rabu, 21 April 2021, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat  meninjau progress pembangunan multipurpose (multi fungsi) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Laiskodat didampingi  Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi dan Wakil Bupati Mabar,  dr. Yulianus Weng bersama rombongan dari Pelabuhan Pelindo III.

Saat berkunjung ke Terminal Multipurpose, Gubernur Laiskodat mengatakan bahwa Terminal Multipurpose tersebut akan diresmikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo pada bulan Juni 2021 mendatang yang juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan terminal tersebut sebelumnya.

“Dulunya, lokasi ini yang bisa dilihat hanya laut, namun sekarang sudah menjadi terminal multipurpose,” ujar Viktor.

Baca juga :  Perbankan Harus Serius Bangun Perekonomian NTT

Ia mengatakan terima kasih kepada Bapak Presiden, Menteri Perhubungan dan pihak Pelindo III, atas terlaksananya pembanguan terminal itu.

Apresiasi serupa juga disampaikannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat serta seluruh masyarakat yang terus menerus memantau proyek pembangunan pelabuhan ini sehingga bisa diselesaikan tepat waktu.

Dijelaskannya, bahwa berdasarkan informasi dari pihak Pelindo batas terendah dari pelabuhan ini saat ini adalah kedalaman 16 meter dan akan sampai pada garis tanda dengan kedalaman 20 meter lagi.(humasntt/red)

Komentar