Warga Nagekeo Digegerkan dengan Penemuan Mayat Di Lokasi Pemandian Air Panas

MBAY, NTT PEMBARUAN.com – Warga Nagekeo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di lokasi  Pemandian Air Panas, Desa Maropokot,  Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) , Sabtu (6/3/2021)

Sesosok mayat laki-laki itu diketahui bernama Martinus Tu (61) Warga Desa Ngolombay, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

Piter saat ditemui media ini di TKP, Sabtu (6/3/2021) menjelaskan, yang pertama kali menemukan almarhum di lokasi Pemandian Air Panas itu adalah saksi  Hermanus Alo.

 

Saksi Hermanus Alo melihat sesosok mayat itu, ketika ia pulang mengantar penumpang dari Nangadhero. Di TKP, saksi Alo melihat ada orang yang tergeletak.

“Selanjutnya, saksi  Alo kembali ke jalan raya bertemu dengan saya  sambil menceritakan apa yang dilihatnya. Lalu kami sama-sama pergi melihat. Saksi Hermanus dan  saya langsung foto mayat korban dan melaporkan  peristiwa itu kepada Kasat Reskrim Polres Nagekeo,” tutur Peter.

Baca juga :  UGM Bantu Atasi Trauma Healing Korban Bencana Akibat Siklon Seroja di NTT

Selang beberapa waktu kemudian, tim  dari   Polres Nagekeo langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo untuk dilakukan tindakan medis.

Helmin Aji yang juga  anak korban mengaku,  almarhum ayahnya keluar dari rumah sekitar  jam 11: 00 Wita. Pada waktu makan siang, mamanya menelpon korban, tapi tidak diangkat. Tidak lama kemudian dari pihak kepolisian menelpon mama melalui handphone  korban untuk pergi ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo karena ada penemuan mayat.

“Dalam perjalanan ke rumah sakit itu, baru saya tau kalau  mayat yang ditemukan itu adalah ayah saya,” terang dia.  Menurut rencana, mayat korban akan disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Mbay I, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo. (mat)

Komentar