Sidak di Sejumlah OPD, Bupati Mabar : “Yang Malas Kita Rumahkan”

LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com- Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi,SE mengingatkan semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat (Mabar) untuk meningkatkan disiplin kerja di unit kerja masing-masing.

“Yang malas kita rumahkan, kita butuh orang yang mau bekerja dan mau berdisiplin,” kata Bupati Mabar, Edistasius Endi,SE kepada wartawan di Kantor Bupati Mabar setelah melakukan Sidak di sejumlah OPD Lingkup Pemkab Mabar yang disiarkan melalui akun facebook Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Manggarai Barat, Senin (1//3/2021).

Terkait peningkatan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu, ia minta  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manggarai Barat untuk mengambil semua absen di kantor-kantor yang ada di Lingkup Pemkab Mabar.

Baca juga :  Amankan Dua Hari Raya Besar Keagamaan, Polres Mabar Terjunkan 1.100-an Personil Gabungan

“Kondisi keuangan daerah dan negara ini sangat memprihatinkan, maka orang yang tidak mau bekerja kita rumahkan saja daripada negara atau kabupaten berpikir untuk mencari uang membayar gaji  orang yang malas,” tandasnya. (prokompimmabar/red)