HPN di Nagekeo Ditandai dengan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

MBAY, NTT PEMBARUAN.com- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Nagekeo ditandai dengan pembagian ratusan masker kepada masyarakat, khususnya  di Pasar Danga, Kecamatan Aesesa,  Kabupaten Nagekeo.

Pembagian masker itu sebagai wujud tanggung jawab pers dalam kondisi pandemi Covid 19 di Kabupaten Nagekeo yang kian hari makin bertambah.

Ketua Aliansi Jurnalis  (Arjuna) Kabupaten Nagekeo, Dony Mony kepada wartawan di Mbay, Selasa (9/2/2021) mengatakan, dalam rangka memperingati  HPN 9 Februari 2021,  Arjuna melakukan aksi sosial pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Danga. Kegiatan ini  salah satu bentuk kepedulian jurnalis untuk mencegah penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Nagekeo.

Melalui moment itu, Dony juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang selama ini bersinergi bersama teman -teman jurnalis di Nagekeo.

Baca juga :  Pemkab Kupang Gandeng 13 LSM Verifikasi Data Korban Bencana Alam

Moment yang sama juga, Arjuna Kabupaten Nagekeo bersama Pasi Intel Dandim 1625 Ngada dan Kasat Intel Polres Nagekeo  melakukan diskusi untuk membangun sinergitas bersama.

Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai melalui Kasat Intel Polres Nagekeo, IPTU Serevolus Teguh, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers  selama ini sudah bersinergi dalam menjalankan tugas -tugas jurnalistik bersama Polres Nagekeo.

Senada dengan itu, Pasi Intel Kodim 1625 Ngada, Lettu Inf Fransisco Amaral, mengucapkan terima kasih kepada jurnalis di Kabupaten  Nagekeo atas kerjasama yang baik selama ini, dan diharapkan tetap dipertahankan di masa –masa mendatang. (mat)