HPN 2021, Ribuan Butir Telur Dibagikan Kepada Nakes di Kota Kupang

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN)  yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, puluhan wartawan di Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan donasi ribuan butir telur kepada tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Kupang.

Sumbangan itu sebagai bentuk dukungan pekerja media terhadap tenaga kesehatan di NTT, khususnya di Kota Kupang yang terus bekerja memerangi Covid-19. Pembagian telur untuk  Nakes di Kota Kupang, Selasa (9/2/2021)  dipusatkan di dua rumah sakit, yakni Rumah Sakit Katolik  Boromeus Oebelo Kupang dan Rumah Sakit Dedari Kupang.

“Bantuan ini adalah bentuk dukungan terhadap tenaga kesehatan yang selama ini menjadi benteng utama memerangi pandemi Covid-19,” kata Andyos  Manu, koordinator kegiatan  kepada wartawan di Kupang, Selasa (9/2/2021).

Baca juga :  Exotic Komodo Hotel Bagi 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat PPKM di Labuan Bajo

Dikatakannya, jangan dilihat dari nilai bantuannya, tetapi yang perlu dilihat adalah tingkat kepedulian para pekerja pers terhadap para tenaga kesehatan yang selama ini selalu berada di garda terdepan  dalam memerangi Covid-19. (ade)