Wagub NTT Donor Plasma Darah untuk Pasien Covid-19

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Rabu, 3 Januari 2021, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef A. Nae Soi mendonorkan plasma darahnya untuk pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof.Dr.W.Z Johannes Kupang.

Saya,  Josef A. Nae Soi, Wakil Gubernur NTT mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat NTT khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, sehingga saya bisa sembuh dari Covid-19,”ucap Wagub Nae Soi saat mendonorkan plasma darahnya kepada pasien Covid-19 di RSUD Prof.Dr.W.Z Johannes Kupang, Rabu (3/2/2021).

“Hari ini, Rabu, 3 Januari 2021,saya dinyatakan sehat dan bisa memberikan plasma darah saya kepada mereka yang membutuhkan. Saya menghimbau kepada masyarakat bagi mereka-mereka yang sudah sehat, mari kita ramai-ramai menyumbangkan plasma darah kita kepada saudara/i kita yang sangat membutuhkan.

Baca juga :  Wagub NTT : Pemimpin Harus Mampu Wujudkan Semangat Perubahan

Karena bagaimana pun juga, plasma darah kita dibutuhkan bagi mereka-mereka yang sekarang ini lagi menderita Covid-19. Kita sudah disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan oleh diri kita sendiri wajib hukumnya kita memberikan plasma darah kita kepada orang lain. Amal bakti kita akan dicatat, dan akan diperhitungkan pada  hari akhirat di hadapan Tuhan nanti,” imbuhnya. (Humas NTT/red)