Walikota Kupang : “Terima Kasih Warga Kota Kupang yang Sudah Mendoakan Saya”

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Walikota Kupang, Dr. Jefry Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada semua warga Kota Kupang yang sudah mendoakan dirinya, setelah dinyatakan positif Covid-19 dari hasil Swab PCR, Senin (1/2/2021).

“Terima kasih atas doa dan dukungan yang sudah diberikan bapa mama semua untuk kesembuhan saya,” ucap Walikota Kupang, Dr. Jefry Riwu Kore dari rumah jabatannya yang di share melalui sejumlah group WhatsApp di Kota Kupang, Selasa (2/2/2021).

“Walaupun dinyatakan positif Covid-19, saya masih tetap sehat, segar dan prima serta bersyukur masih bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan baik. Saya percaya, ini adalah berkat Tuhan yang telah memberikan kekuatan kepada kita semua,”ujarnya.

Baca juga :  Keberadaan BPOP LBF di Mabar Patut Dipertanyakan

 

Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini juga berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan, karena Wakil Walikota Kupang, dr. Herman Man sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. “Semua pekerjaan di Walikota Kupang saat ini sudah ditangani Sekda Kota Kupang dan Wakil Walikota Kupang, dan saya tetap kontrol dari ruangan tempat saya bekerja. Ini pelajaran penting buat kita semua, untuk kita tetap menjaga prokes, menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan. Kita tahu, bahwa ada 1.200 saudara/i kita yang saat ini menjalani isolasi mandiri (Isoman),”sebut Jefri.

Pemerintah Kota Kupang terus berusaha, dengan sekuat tenaga untuk mencari solusi dalam melawan Covid-19 ini.  “Saya berharap, saudara/i kita yang terkena Covid-19, segera melaporkan diri ke puskesmas terdekat atau ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Saya juga percaya, Tuhan akan memberkati kita semua. Saya berharap, setelah sembuh saya akan menjadi salah satu pendonor plasma untuk kesembuhan saudara/i kita yang ada di Kota Kupang,”janji orang nomor satu di Kota Kupang itu.

“Mari kita putuskan mata rantai Covid-19. Ajak saudara/i kita untuk tidak berkerumun, mengikuti proses disiplin di masyarakat. Misalnya, tetap memakai masker, menjaga jarak, untuk memutus mata rantai Covid-19. Saya berharap, saudara/i saya yang terkena jangan putus asa, tetap berjuang, tetap sehat, selalu berdoa. Tuhan akan memberkati kita semua. Sekali lagi, terima kasih atas doa dan dukungan bapa mama semua, kita tetap berjuang walaupun dalam keadaan Covid-19.  Kami tetap bekerja dan berjuang untuk membantu semua saudara/i kita. Terus berdoa, terus berjuang dan Tuhan memberkati kita semua,” pesannya. (red)