Wagub NTT : “Puji Tuhan, Saya dan Gubernur Sembuh dari Covid-19”

KUPANG,NTT PEMBARUAN.com–  Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur, Josef A. Nae Soi yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19, kini sudah dinyatakan sembuh.

Wagub NTT, Josef A. Nae Soi sendiri, sejak Senin (25/1/2021) sudah mulai menjalankan aktifitasnya seperti semula. Begitupun, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat sudah dinyatakan sembuh, dan masih isolasi mandiri di rumahnya di Jakarta.

“Puji Tuhan, saya  dan Bapak Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat sudah sehat dan sembuh dari Covid-19.  Bapak Gubernur sudah keluar dari  RSU Pusat Angkatan Darat Jakarta dan masih isolasi mandiri di rumahnya di Jakarta. Bliau katakan kepada saya, bahwa secepatnya dia (Gubernur NTT,red) akan kembali menjalankan tugasnya di NTT,”kata Wagub Nae Soi didampingi Sekda NTT,  Ben Polo Maing dan Asisten III Setda NTT, Ny. Yohana Lispali saat konferensi pers  dengan wartawan di Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Senin (25/1/2021).

Baca juga :  Gubernur NTT Sambut Baik Rencana Kolaborasi Bidang Pariwisata dengan Pemprov Jabar

“Saya juga berterima kasih yang sangat luar biasa  kepada masyarakat NTT, tokoh agama, tokoh masyarakat,  semua ASN mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota se-NTT dan semua wartawan yang telah mendoakan kami, sehingga kami sembuh dari Covid-19,”ucap Wagub Nae Soi.

Wagub Nae Soi mengatakan, Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat kini sudah keluar dari Rumah Sakit dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Jakarta. “Beliau mengatakan kepada saya sudah sehat dan dalam waktu dekat akan kembali bertugas di NTT,”tandasnya. (ade)