IKA PMII Cabang Nagekeo Dideklarasikan

MBAY, NTT PEMBARUAN.com- Ikatan Alumni Keluarga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Nagekeo dideklarasikan di Lokasi Wisata Mangrove Maropokot, Desa Maropokot, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  Rabu (6/1/2021).

Deklarasi IKA PMII Cabang Kabupaten Nagekeo itu dihadiri puluhan peserta kader PMII dari seluruh wilayah di Indonesia yang ada di Kabupaten Nagekeo.

Pengurus Cabang IKA PMII Nagekeo itu dinahkodai Muhamad Dedi Ingga, SH, Sekertaris, Jumadin Malo, dan Bendahara, Nia Fauziah.

Anggota majelis pertimbangan PC IKA PMII Kabupaten Nagekeo, nilai-nilai kekeluargaan harus terus dibangun diantara anggota IKA PMII Nagekeo.  IKA PMII Nagekeo menjadi ajang silaturahmi dan berbagai informasi antara sesama anggota.

Baca juga :  Sejumlah Pimpinan OPD Nagekeo Tinjau Lokasi Banjir di Tonggurambang

Anggota majelis pertimbangan PC IKA PMII Kabupaten Nagekeo, Abdul Kadir berterima kasih kepada anggota IKA PMII Nagekeo yang sudah hadir  pada deklarasi itu.

Ia berharap., kader PMII yang ada di Kabupaten Nagekeo bisa bergabung bersama IKA PMII Kabupaten Nagekeo agar ajang silaturahmi seperti ini tetap dijaga. (mat)