Dua Paket di Supan II BWS NT II Tahun 2021 Dalam Proses Tender

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Dua paket pekerjaan di Sungai Pantai  (Supan II) Wilayah Flores Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II (BWS NT II)  Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk Tahun Anggaran 2021 dalam proses tender di BP2JK NTT.

Keduanya adalah paket Pengamanan Pantai Nangaroro, Kabupaten Nagekeo sepanjang 130 meter dan paket Pembangunan Sarpras Pengendali Banjir Wae Mese, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) sepanjang 1,5 kilo meter dengan total anggaran sebesar Rp 47 miliar bersumber dari dana APBN Murni Tahun Anggaran 2021.

“Kita berharap, akhir Januari 2021 atau awal Februari 2021 kedua paket pekerjaan tersebut sudah bisa dilakukan tandatangan kontrak,”tandas Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sungai Pantai II BWS NT II Provinsi NTT, Syam Sumarlin kepada media ini di Kupang, Selasa (5/1/2020).

Baca juga :  Pramuka, Bentuk Generasi Muda yang Punya Daya Tahan Kuat

Untuk dua paket yang dikerjakannya Tahun Anggaran 2020, salah satu diantaranya Pengamanan Pantai Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) dengan nilai kontrak sebesar Rp 20 miliar sudah rampung 100 persen.

 

Inilah Pembangunan Sarpras Pengamanan Pantai Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar)

Sedangkan, satu paket lainnya, yakni Pembangunan Sarpras Pengamanan Pantai Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) adalah multi years Tahun Anggaran 2020 sampai dengan 2021.

Untuk Tahun Anggaran 2020, progres fisiknya sudah mencapai 62 persen dan akan dituntaskan hingga Mei 2021 mendatang, tukasnya. (ade)