NTT Pembaruan dan Berita Antara Terima Penghargaan dari Basarnas

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com—Kantor Berita Antara Kupang dan NTT Pembaruan.com menerima penghargaan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan melalui Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Surat penghargaan itu diserahkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Emi Frizer,S.E,M.M kepada Pimpinan NTT Pembaruan.com, Kanisius Seda dan Beni Jahang, mewakili  dari Kantor Berita Antara Cabang Kupang.

Penghargaan ini atas partisipasi dan bantuan kedua media tersebut dalam mendukung Operasi SAR terhadap terjadinya musibah Kapal KM Kasih 25 pada tanggal 5 sampai dengan 11 Juli 2020.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Emi Frizer,S.E,M.M didampingi Direktur Kesiapsiagaan Basarnas, Didi Hamzar,S.Sos,M.M saat penyerahan penghargaan itu mengatakan, media merupakan corong bagi publik untuk mengetahui setiap kegiatan Operasi SAR yang dilakukan Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang selama ini.

Baca juga :  Sumba Barat Kirim 228 Sampel Swab ke Kupang

“Kami dari Basarnas Kupang memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan NTT Pembaruan.com dan Kantor Berita Antara atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini dalam mempublikasi berita—berita Operasi SAR yang kami laksanakan, sehingga masyarakat NTT mengetahui setiap kegiatan yang dilakukan Basarnas,”tutupnya. (ade)

Komentar