Ampera Nasyid Voice MAN Mbay, Road To Grand Final

SETELAH  lolos dari babak eliminasi menuju 4 besar, group Ampera Nasyid MAN Mbay, Kabupaten Nagekeo, semakin bekerja keras menyiapkan segala perlengkapan dan konsep untuk tampil pada babak eliminasi menuju 3 besar.

 Minggu (6/9/2020) malam, akhirnya Ampera Nasyid Voice MAN Mbay lolos ke babak final program syiar anak negeri yang ditayangkan di stasiun televisi swasta Metro TV.

Alhasil pada penampilan babak eliminasi menuju 3 besar, yang ditayangkan Metro TV, Minggu (6/9/2020) malam, group Ampera Nasyid MAN Mbay  kembali menunjukkan tajinya.

Penampilannya menaklukan para dewan juri, bahkan ada yang sempat meneteskan air mata. Host yang bertugas mengumumkan putusan dewan juri, kembali menyatakan Ampera Nasyid mendapat poin penuh dan maju pada babak grand final.

Baca juga :  PPDB TA 2021/2022 Tetap Menggunakan Sistem Zonasi

Kepala Madrasah Aliyah Negeri MAN Mbay, Abdurahman Karengga mengaku terharu atas capaian anak -anak asuhnya, karena meskipun dalam keterbatasan, mereka mampu bersaing dengan madrasah lain dan bahkan mendapat poin penuh.

Nanda, salah satu personil Ampera Nasyid Voice yang adalah peserta syiar anak negeri menyatakan puas dengan hasil, Minggu (6/9/2020) malam dan berusaha untuk tampil lebih maksimal lagi pada babak final nanti.

Sementara Humas MAN Mbay, Hasbil Rena mengaku untuk mendapatkan hasil seperti Minggu (6/9/2020) malam, banyak komponen yang terlibat dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Dengan demikian untuk persiapan penampilan babak selanjutnya, masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.  Ampera Nasyid Voice MAN Mbay menampilkan syiar dan dakwah dengan background  lokasi destinasi wisata di kabupaten Nagekeo dengan harapan bisa mempermosikan destinasi wisata Nagekeo ke mata nasional, bahkan dunia. (mat)

Komentar