Gendang Pilkada Mabar Mulai Ditabur, Paket AG Daftar Pada Hari Pertama

LABUAN BAJO,  NTT PEMBARUAN.com- Gendang Pilkada Manggarai Barat (Mabar) mulai ditabur yang ditandai dengan dimulainya pendaftaran para bakal calon (Balon)  bupati dan wakil bupati sejak tanggal 4—6 September 2020.

Di Mabar, paket AG, pasangan Balon Bupati, Adrianus Garu dan Balon Wakil Bupati, Anggalinus Gapul (AG), Jumat (4/9/2020) sudah mendaftar pada hari pertama di  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat.

Paket yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini dihantar para pendukungnya ke KPU Mabar.

Ikut dalam rombongan itu, Ketua DPC PAN Mabar, Agustinus Ch Dula yang juga Bupati Mabar dan Ketua DPC Partai Hanura Mabar, Pius Daru, Mantan Wakil Bupati Mabar, Maksi Gasa, Mantan Kadis Nakertrans Mabar,  Maksi Bagul, Mantan Sekwan Mabar, Aleks Saryono dan  sejumlah tokoh masyarakat.

Baca juga :  Gubernur NTT : Petani Merupakan Profesi Sentral Bagi Hidup Manusia

Paket AG bersama para pendukungnya saat tiba di depan Kantor KPU menyapa Komisioner KPU secara adat Manggarai. Selanjutnya, masuk ke ruangan mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. (ade)