Suparmono Kunker ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com –Deputi Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunikasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Marsekal Muda TNI Suparmono beserta staf melakukan kunjungan kerja  (Kunker) ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, Selasa (1/9/2020)

Dalam kunjungan itu, Deputi Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunikasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Marsekal Muda TNI Suparmono memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang.

Suparmono menjelaskan, kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dari pusat terhadap kondisi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, baik dari segi personil, sarana dan prasarana maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Kita harus tetap bekerja secara profesional dengan memanfaatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta sumber daya alut yang ada,” pesan Suparmono.

Baca juga :  Pemkab Manggarai Terima Penghargaan Sertifikasi Elimasi Maria Tahun 2021

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, ia menghimbau untuk tetap menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan dengan baik. “Utamakan kewajiban daripada hak. Harus menjaga kekompakan dan saling mendukung satu sama lain. Bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi secara baik dan maksimal. Tetaplah bekerja keras  dan jangan lengah. Harus selalu siap sedia,”imbuhnya.

Setelah pengarahan, Deputi Sarana dan Prasarana dan Sistem Komunikasi, Suparmono didampingi Kakansar dan Kepala Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Kepala Bagian Kerjasama Biro Perencanaan Basarnas dan staf serta Danlanud El Tari melaksanakan audiens dengan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi bertempat di Kantor Gubernur NTT.

Agenda yang dibahas dalam audiens itu adalah pembahasan tentang penyiapan shelter heli di Labuan Bajo dengan Pemerintah Provinsi NTT. Hal ini mendapat reaksi positif dari Pemerintah Provinsi NTT melalui Bapak Wakil Gubernur NTT.

Baca juga :  Posting Hasil Curian di FB , Sepasang Kekasih di Labuan Bajo Ditangkap Polisi

Wagub Nae Soi mengatakan, Pemerintah Provinsi NTT siap mendukung program kerja dari Basarnas mengingat Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata super prioritas. Wagub Nae Soi ini juga merasa bangga terhadap kinerja dari Basarnas yang ada di Provinsi NTT. (ade/*)