Cegah Penularan Covid-19, PLN ULP Ruteng Bantu APD Pada Masyarakat Matim

BORONG, NTT PEMBARUAN.com- PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ruteng, Kabupaten Manggarai menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 1000 buah masker kain dan 5 buah tempat cuci tangan kepada masyarakat Manggarai Timur (Matim), Rabu (26/8/2020).

Bantuan sejumlah APD itu, sebagai bentuk dukungan PT. PLN (Persero)  kepada Pemerintah Daerah Manggarai Timur dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di kabupaten itu di era new normal  saat ini.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Firmawan Jayusman, Manager PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ruteng kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan Siregar di ruang kerjanya, Rabu (12/8/2020).

“Semoga bantuan berupa masker dan tempat cuci tangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tetap patuhi protocol kesehatan”, ajak Firman. Bantuan ini merupakan urunan dari pegawai PLN Ruteng dan mitra – mitra instalatir di wilayah kerja PLN ULP Ruteng.

Baca juga :  56 KK di Stasi St. Kristoforus Matani Terima Bantuan Sembako dari Keluarga Dan Markus

Dalam kesempatan tersebut,  Sekda Matim, Ir. Boni Hasudungan Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN yang sudah peduli untuk bersama-sama melakukan pencegahan Covid-19. Bantuan ini nantinya akan diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Matim untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat secara gratis. (akde/*)