Menyongsong HUT ke-58 Bank NTT, Bank NTT Cabang Mbay Melakukan Bhakti Sosial

MBAY, NTT PEMBARUAN.com -Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bank NTT tahun ini,  Bank NTT Cabang Mbay, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan bhakti sosial berupa pembersihan lingkungan di pusat  Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), donor darah, pembagian masker dan pembagian Sembako dimulai dari Kompleks UMKM Mbay, Culiner Center (MCC Mbay), dan  Kompleks Pasar Danga, Jumat (3 /7/2020).

Bhakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Bank  NTT Cabang Mbay terhadap kondisi lingkungan yang sehat di pusat-pusat perekonomian di tengah new normal, diharapkan semua pelaku ekonomi tetap menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Selain itu, Bank NTT Cabang Mbay melakukan pembersihan lingkungan di Mbay Culiener Center ( MCC Mbay), donor darah, pembagian masker ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Nagekeo, Gereja Centrum Danga, Gereja Eben Hezert Danga, Gereja Emanuel Danga dan pembagian Sembako ke Pantai Asuhan Boanio.

Baca juga :  Bupati Nagekeo Launching Program Padat Karya di P3A KM 1 Tengah

Kegiatan seperti ini dilaksanakan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan  sampai  pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bank NTT yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang.

Masih dari pantuan media ini, setelah melakukan pembersihan lingkungan di sekitar Mbay Culiener Center (MCC Mbay ) dilanjutkan dengan mencicipi jajanan yang sudah tersedia di stand Mbay Culiener Center.

Lukas Uma, Kepala Cabang Bank NTT Mbay  menjelaskan, kegiatan bhakti sosial Bank NTT Cabang Mbay  merupakan agenda rutin tahunan Bank NTT di seluruh Kantor Cabang Bank NTT kabupaten/kota di NTT termasuk di  Kabupaten Nagekeo dalam menyongsong HUT Bank NTT.

Bentuk bantuan sosial Bank NTT berupa pembersihan lingkungan di pusat-pusat daerah perekonomian UMKM, donor darah, pembagian masker dan pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat.

Baca juga :  Dua Kali Mendapat Apresiasi Dari Menkomaritim, Laiskodat : Semua Untuk Kesejahteraan Rakyat NTT

Secara terpisah, In Bango, salah satu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Mbay Culiener Center (MCC Mbay) mengucapkan selamat  kepada Bank NTT yang telah memasuki usia ke -58 tahun.

“Terimakasih kepada Bank NTT  yang sudah memperhatikan kondisi kebersihan lingkungan MCC Mbay, semoga kepedulian Bank NTT menjadi motivasi bagi pelaku usaha untuk memperhatikan kebersihan lingkungan di pusat–pusat perekonomian, khususnya UMKM Mbay Culiener Center (MCC Mbay),”tuturnya. (mat)