37 Pasien di NTT Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com— Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Dr. drg. Domi Minggu Mere, M.Kes kepada media, Selasa (9/6/2020) menyampaikan kabar gembira soal penambahan 5 pasien di NTT yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Lima pasien  yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19  itu berasal  dari Kabupaten Sikka 2 orang, Ende 2 orang dan Kota Kupang 1 orang. Kelima orang ini, menurut dia, sudah dua kali dilakukan pemeriksaan swab dan hasilnya selalu negatif atau telah dinyatakan sembuh.

Dengan adanya penambahan lima pasien  yang sembuh itu,  maka toal pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 di  Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Selasa, 9 Juni 2020 sebanyak 37 orang dari posisi sebelumnya, 32 orang.

Baca juga :  Pemprov NTT Fokus Tangani DBD dan Masalah Sampah

Rincian pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 di NTT tersebar di  Kota Kupang 13 orang, Timor Tengah Selatan (TTS) 3 orang,  Rote Ndao 2 orang, Ende 3 orang, Sikka 8 orang, Manggarai Barat (Mabar), 4 orang,  dan Sumba Timur 3 orang. (ade)