28 Pasien Positif Covid-19 di NTT Dinyatakan Sembuh

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com—Jumat,5 Mei 2020,Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr.drg. Domi Minggu Mere,M.Kes kembali mengumumkan penambahan 6 pasien terkonfirmasi positif Covid—19  di NTT yang sudah dinyatakan sembuh, sehingga total yang sudah sembuh dari Covid-19 sebanyak 28 orang.

Domi Mere mengatakan, dari 116 spesimen swab hasil pemeriksaan Laboratorium Biomolekuler RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang, Jumat, 5 Juni 2020, 6 pasien diantaranya hasilnya negatif atau sudah dinyatakan sembuh.

Enam pasien yang sudah dinyatakan sembuh itu masing-masing, Kota Kupang, 2 orang   dari klaster Sukabumi, Labuan Bajo Manggarai Barat (Mabar), 2 orang dari klaster Gowa,  Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, 1 orang  dari klaster STT Sangkakala, dan SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) 1 orang.

Baca juga :  Firmin Timoneno, Terpilih Menjadi Ketua KP2AD Leguderu

Dengan demikian, dari 101 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di NTT, yang sudah dinyatakan sembuh hingga Jumat, 5 Juni 2020 sebanyak 28 orang.

28 pasien yang sudah dinyatakan sembuh itu tersebar di Kota Kupang,  12 orang, Timor Tengah  Selatan (TTS), 3 orang, Rote Ndao, 1 orang, Sikka, 6 orang , Manggarai Barat, 4 orang dan Sumba Timur, 2 orang. (ade)