MBAY, NTT PEMBARUAN.com – Di tengah pandemi Covid- 19, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB) Kabupaten Nagekeo membagikan 450 paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan masker di 7 PAC PKB  Kabupaten Nagekeo.

“Ini merupakan aksi kemanusiaan untuk mengatasi masalah krisis ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tandas Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB)  Kabupaten Nagekeo,  Shafar Laga Rema, S.E kepada media ini di Mbay, Minggu (1/6/2020).

Paket Sembako yang diturunkan berupa beras 10 kg,  gula pasir 2 kg dan minyak goreng 2 kg serta pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona yang tengah melandai daerah itu saat ini.

Baca juga :  Sambut HUT Ke-20, Partai Demokrat Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kampung Kandang

Rema mengaku, paket Sembako dan masker yang dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Nagekeo itu berasal dari Ketua Umum PKB Pusat,  Muhaimin Iskandar (Gus Ami ) dengan sasaran  fakir miskin, janda dan jompo sebagai wujud kepedulian sesama dari partai tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan sebagian beban masyarakat, terutama masalah krisis ekonomi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,”ujar Shafar. (mat)