RSUD Aeramo Nagekeo Terbakar

MBAY, NTT PEMBARUAN.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aeramo, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari terbakar. Untuk sementara belum diketahui penyebab terbakarnya rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Kebakaran yang terjadi mengakibatkan persediaan obat- obatan yang disimpan di gudang obat obatan RSUD  Aeramo habis terbakar. Sampai dengan berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Nagekeo masih melakukan pengolahan Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do saat  mendengarkan penjelasan dari petugas  yang berjaga di Gedung Farmasi RSUD Aeramo  di TKP kebakaran, Sabtu (9/5/2020) dini hari tadi. (Foto : Muhamad Dedi Ingga/NTT PEMBARUAN.com)

Nampak, Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do bersama istrinya langsung meninjau lokasi kebakaran untuk mengetahui secara langsung kondisi kebakaran yang terjadi  di RSUD Aeroma milik pemerintah itu.

Baca juga :  Gubernur NTT : “Saya Tidak Mau Sumba Terus Miskin”

Saat tiba di RSUD Aeramo,  Bupati Don Bosco Do langsung mengecek kondisi gudang obat- obatan dan melaporkan kejadian tersebut kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur untuk menyampaikan kondisi terkini  terkait kebakaran di RSUD tersebut. (mat)