Partai Golkar Bagikan Makanan Tambahan Bagi Balita dan Ibu Hamil di Kota Kupang

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Sabtu, 9 Mei 2020, Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kupang kembali membagikan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil di sejumlah RT/RW dan posyandu di Kota Kupang.

Lokasi pembagian makanan tambahan yang dibagikan, Sabtu (9/5/2020) tersebar di RT. 29 / RW. 11 Kelurahan Sikumana, Posyandu, Kelurahan Oepura, dan RT.06 /RW.02, Kelurahan Naimata yang dibagikan pada hari Jumat, 8 Mei 2020  sebelumnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Kupang, Jemari Yoseph Dogon, S.E, yang dihubungi media ini melalui WhatsApp, Sabtu (9/5/2020) membenarkan pembagian makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil di sejumlah RT/RW dan posyandu dari partai  berlambang pohon beringin itu kepada warga Kota Kupang.

Baca juga :  Empat Paket Jalan dan Jembatan di PPK 1.1 BPJN X NTT Sudah PHO

Bantuan makanan tambahan itu, menurut Yoseph Dogon, berasal dari DPP Partai Golkar melalui Bapak Melki Laka Lena.  “Saya sendiri bersama Ketua Pimcat Partai Golkar Kecamatan Maulafa,Drs. John Adoe menyerahkan bantuan tersebut di Posyandu Kelurahan Oepura, dan beberapa RT/RW lainnya di Kota Kupang pada hari ini (Sabtu, 9/5/2020,red),” ungkap Yoseph. (ade)