Di NTT, Satu Lagi Terkonfirmasi Positif Covid-19 dari Klaster KM Lambelu

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT yang juga Kepala Dinas Kesehatan NTT, drg. Domi Mere dalam keterangan persnya di Kupang, Rabu (6/5/2020) petang melaporkan satu lagi terkonfirmasi positif Covid-19 dari klaster Kapal Motor (KM) Lambelu.

“Berdasarkan informasi yang kami terima dari Laboratorium Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Puslitbangkes) di Jakarta ada penambahan satu kasus positif Covid-19 di NTT dari klaster KM Lambelu. Dan’ yang bersangkutan saat ini sementara melakukan isolasi terpusat di Larantuka, Kabupaten Flores Timur,” terang Domi Mere didampingi Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT yang juga Karo Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu  Marius,M.Si saat itu.

Baca juga :  Update 25 September 2020, NTT Tambah Lima Positif Covid-19

Dengan penambahan satu positif Covid-19, lanjut Domi Mere, maka jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi positif corona di NTT menjadi 12 orang terdiri dari 1 orang sudah sembuh, 2 orang di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,  8 orang dari  klaster Sukabumi, dan 1 orang dari klaster KM Lambelu. (ade/*)