Terima Bantuan APD, Wabup Kupang Terima Kasih Kepada Partai Golkar

OELAMASI, NTT PEMBARUAN.com- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPP dan DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) yang  telah menyumbang sejumlah paket masker, Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan dan bilik antiseptik kepada  Kabupaten Kupang dalam rangka misi kemanusiaan terkait wabah Covid-19 saat ini.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Wabup Jerry Manafe usai menerima bantuan sejumlah paket APD yang diserahkan Ketua Tim dari DPD I Partai Golkar NTT, Frans Sarong  di Ruang Rapat Wabup Kupang, Selasa (15/4/2020).

Bagi Wabup Manafe, bukan soal banyak atau sedikitnya paket bantuan yang diberikan, tetapi yang paling penting adalah wujud kepedulian dari Partai Golkar kepada masyarakat Kabupaten dalam upaya mencegah corona ini.

Baca juga :  Update 25 September 2020, NTT Tambah Lima Positif Covid-19

“Bantuan ini akan kita sampaikan ke gugus tugas dan puskesmas untuk digunakan dalam menjaga diri karena merekalah garda terdepan dalam mengatasi corona. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, saya ucapkan terima kasih buat pengurus Partai Golkar Pusat dan Provinsi NTT,” kata Wabup Manafe.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Gugus Tugas Kabupaten Kupang, Ir. Obet Laha  mengatakan, bantuan yang diberikan Partai Golkar ini sungguh membantu kerja-kerja petugas medis di lapangan dalam upaya pencegahan corona.

“Jadi bukan banyak atau sedkitnya bantuan. Ini kepedulian yang tinggi, patut kami hargai. Terima kasih buat Partai Golkar,” tambah Obet.

Sebelumnya, Ketua Tim dari DPD I Partai Golkar NTT, Frans Sarong saat penyerahan paket masker, APD, obat-obatan dan bilik antiseptik mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari DPP Golkar dan DPD I Golkar NTT untuk 22 kabupaten/kota se-NTT.

Baca juga :  Suparmono Kunker ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang

Pemberian paket pencegahan covid 19 di Kabupaten Kupang, katanya, merupakan tahap kedua setelah tahap pertama untuk 11 kabupaten pekan lalu.

“Paket bantuan ini dari DPP Golkar dan DPD Golkar NTT sebagai bentuk partisipasi dalam mencegah virus corona. Paket ini diberikan merata di semua NTT. Kita sudah salurkan tahap pertama di 11 kabupaten dan tahap kedua di daratan Timor,” kata Mantan Wartawan Kompas ini. (ade/*)