Jumlah P2T2 di Nagekeo 748 Orang

MBAY, NTT PEMBARUAN.com- Hingga Kamis, 9 April 2020, jumlah pelaku perjalanan dari tempat terjangkit (P2T2) di Kabupaten Nagekeo, 748 orang, orang dalam pemantauan (ODP),  29 orang, 10 orang dinyatakan sehat,  sedangkan 19 orang masih menjalankan pemantauan selama 14 hari sesuai prosedur  tetap (Protap) yang semuanya dalam kondisi  sehat.

Kondisi terkini terkait perkembangan Covid-19 itu diperoleh media ini dari Posko Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Nagekeo, Kamis ( 9/4/2020). Berdasarkan data yang diperoleh media ini dari Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nageo  hingga Kamis (9/4/2020) belum ada yang masuk dalam kategori positif Covid-19.

Masih dari Posko Covid -19 Kabupaten Nagekeo telah mendatakan satu pasien dalam pengawasan (PDP) dan satu PDP lagi yang telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Baca juga :  Helikopter BNPB Jemput Sampel Swab di Nagekeo

Walaupun  daerah itu masih  negatif Covid-19, tetapi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagekeo melalui Satuan Gugus Tugas  terus  memantau dan mengevaluasi serta memberikan kesadaran kepada masyarakatnya untuk tetap berada di rumah dan menjaga kondisi kesehatan masing-masing agar tidak terjangkit Covid -19. (mat)