Tim Penanggulangan Covid-19 Nagekeo Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Laut Maropokot

MBAY, NTT PEMBARUAN.com- Tim Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Nagekeo melakukan  penyemprotan disinfektan di tempat tempat publik untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah itu.

Kamis,26 Maret 2020, tim yang dipimpin Marianus Dhaki Dhae, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagekeo melakukan penyemprotan disinfektan di Pelabuhan Maropokot  karena ada kapal yang mau bersandar di pelabuhan tersebut hari itu.

Inilah Pelabuhan Maropokot,  Kecamatan Aesesa,  Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) (Foto : Muhamad Dedi Ingga/NTT PEMBARUAN.com)

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebelum dan sesudah kapal bersandar di pelabuhan. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini tidak saja dilakukan di Pelabuhan Marapokot, tetapi juga di tempat– tempat publik lainnya yang dilakukan secara kontinyu.

Baca juga :  Gubernur VBL : Gereja dan Pendidikan Harus Seirama

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona melalui pintu–pintu masuk ke Kabupaten Nagekeo , baik lewat darat, laut maupun udara. (mat)