KMK BSB FKIP Undana Berbagi Kasih Kepada Warga Kampung Pemulung

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Keluarga Mahasiwa Katolik Bunda Segala Bangsa (KMK-BSB) FKIP Undana Kupang berbagi kasih berupa pembagian bingkisan kepada warga Kampung Pemulung di Kelurahan Pasir Panjang,Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (15/2/2020) lalu.

Kegiatan ini sebagai wujud persaudaraan  yang dilakukan KMK-BSB FKIP Undana Kupang  warga Kampung Pemulung yang selama ini membutuhkan perhatian dari semua pihak termasuk pemerintah setempat.

Di Kampung Pemulung, 60 Anggota KMK-BSB FKIP Undana Kupang ini diterima oleh Ketua Lingkungan Kampung Pemulung, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Tabun.

Di hadapan KMK-BSB FKIP Undana Kupang, Tabun menyampaikan terima kasih atas bingkisan yang diberikan kepada warganya. “Kami tidak bisa membalas dengan apa-apa ,tetapi kami percaya semua yang terjadi adalah atas uluran dan kasih Tuhan. Kami berterima kasih karena masih ada orang yang mau berkunjung dan berbagi kasih dengan kami warga  Kampung Pemulung. Ini merupakan hal yang luar biasa.”kata Tabun.

Baca juga :  Pemulihan Ekonomi Akibat Dampak Covid 19, Gubernur NTT Minta Para Bupati Siapkan Langkah Strategis

Sementara, Apoliano Da C.E. Silva,Ketua Umum KMK-BSB FKIP Undana Kupang menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Kampung Pemulung.  “Kami juga merasa berterima kasih kepada bapa dan mama yang sudah mau menerima kami untuk berbagi kasih di tempat ini,”ujarnya. (rio)