Tiba di Labuan Bajo, Jokowi Tak Disambut Meriah

LABUAN BAJO, NTT PEMBARUAN.com– Presiden Joko Widodo (Jokowi)  bersama keluarganya sudah tiba di Labuan Bajo, Ibu Kota  Kabuapten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),  Minggu (19/1/2020).

Jokowi tiba di Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo sekitar pukul 11.50 WIB dengan pesawat kepresidenan. Kedatangn Presiden Jokowi  kali ini tanpa ada penyambutan yang meriah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mabar dan masyarakatnya.

Saat turun dari pesawat kepresidenan, Jokowi langsung dijemput oleh mobil kepresidenan yang telah disiapkan untuk selanjutnya menuju Hotel Plataran  Labuan Bajo, tempat makan siang sekaligus istirahat. Jokowi dikabarkan datang bersama anak-anak dan cucu-cucunya.

Menurut rencana, Senin, 20 Januari 2020, Jokowi  akan mengunjungi lokasi pembangunan Dermaga Niaga di Mencerite, Desa Tanjung Boleng.  Selain itu, Presiden Jokowi akan mengecek pembangunan Rest Area di Puncak Waringin dan meninjau pembagunan Hotel Inaya di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo.Sementara, Selasa, 21 Januari 2020, Presiden Jokowi akan membagikan ratusan sertifikat ke warga Manggarai Barat di Kantor Bupati Manggarai Barat. (ade)