Nomleni Terpilih Sebagai Ketua DPD PDI-P NTT Periode 2019-2024

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P menetapkan  Emilia Julia Nomleni sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP NTT priode 2019-2024 mengantikan Drs. Frans Lebu Raya dalam Konferensi Daerah (Konferda) V PDI-P NTT di Kupang, Kamis (25/7/2019).

Sementara, di posisi Sekretaris DPD PDI-P NTT, Yunus Takandewa dan Patris Lali Wolo sebagai Bendahara DPD PDIP NTT yang diumumkan secara resmi oleh Ketua DPP PDIP, Bambang Dwi Hartono dalam Konferda V PDI-P NTT di Kupang, Kamis (25/7/2019).

Emi Nomleni dipilih berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P hasil usulan dari DPC PDI-P Kabupaten/Kota se-NTT, dan DPD PDI-P NTT kemudian diputuskan di DPP PDI-P.

Baca juga :  Angkatan Pertama SMKN 2 Welak Telah Dibekali MPLS

Mantan Ketua DPD PDI-P NTT, Frans Lebu Raya kepada wartawan usai Konferda V di Kupang, Kamis (25/7/2019) mengatakan, apapun keputusan partai tetap ia hargai.  “Apapun putusan DPP, tetap kita terima, dan saya tetap ada dalam partai ini. Saya tidak kemana-mana,” kata Mantan Gubernur NTT dua perode ini.

Sementara, Ketua DPP PDI-P, Andre Hugo Pareira mengatakan, penetapan Emi Nomleni sebagai Ketua DPD PDI-P NTT lima tahun ke depan mengacu pada usulan dari bawah, seperti DPC PDI-P Kabupaten/Kota se-NTT dan DPD PDI-P NTT.(ade)