Eman Nahak Menang KO Lawan Petinju Timor Leste

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Petinju asal Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia, Eman Nahak menang KO melawan Perdrinho Dorego, petinju asal negara tetangga Timor Leste,  pada partai tambahan kategori kelas super feather weight di event The Border Battle Tahun 2019 di Gedung Olah Raga (GOR) Oepoi Kupang, Ibu Kota Provinsi NTT, Minggu (7/7/2019) malam.

Seperti disaksikan wartawan media ini di GOR Oepoi Kupang, Minggu (7/7/2019) malam, petinju asal NTT, Indonesia,  Eman Nahak mampu mengalahkan petinju asal Negara Timor Leste, Perdrinho Dorego pada ronde ketiga, dengan menang KO dari 10 ronde yang disediakan.

Pukulan yang cukup keras dari Eman Nahak membuat petinju Timor Leste, Perdrinho Dorego tidak berdaya hingga jatuh tersungkur ke lantai di atas ring, sehingga pertandingan tidak bisa dilanjutkan sampai ronde 10.

Baca juga :  Terkait Penurunan Tarif Listrik Golongan Tegangan Rendah, PLN Siap Jalankan Keputusan Menteri ESDM

Dengan demikian, Eman Nahak berhak menerima sabuk kelas super feather weight di event The Border Battle Tahun 2019 yang diserahkan secara resmi oleh Ketua Pertina NTT, Brigjen-Pol.  Drs. Johanis Asadoma, S.IK, M.Hum di penghujung pertandingan tersebut.

Masih di partai tambahan, petinju asal NTT, Indonesia, Silem Serang menang TKO melawan petinju asal Timor Leste, Felipe Atade pada kelas middle weight di event The Border Battle Tahun 2019.

Silem Serang yang berpostur tubuh kecil pendek itu mampu mengalahkan lawannya Felipe Atade yang berpostur tubuh tinggi dengan menang TKO pada ronde ke-4. Akibat pukulan keras dari Silem Serang, petinju Timor Leste, Felipe Atade mengalami cedera pada pelipis mata bagian kiri, sehingga wasit menghentikan pertandingan dengan menang TKO.

Baca juga :  PLN Tingkatkan Keterampilan Millenial Melalui Pelatihan Sablon dan Digital Marketing

Kemenangan serupa pada partai yang sama di kelas middle weight diraih Maxy Nahak,  petinju asal Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Indonesia menang TKO pada ronde ke-3 melawan petinju Timor Leste, Jovelo Jose Bruno. (ade)