ETMC, Momen Sharing Pembangunan di NTT

MALAKA, NTT PEMBARUAN.com—Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat saat membuka pertandingan sepak bola Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) Tahun 2019 di Kabupaten Malaka, Jumat (5/7/2019) mengingatkan seluruh bupati dan walikota se-NTT untuk memanfaatkan momen ini melakukan sharing ekonomi dan pembangunan di NTT.

Para bupati dan walikota yang hadir pada event seperti ini, menurut dia,  tidak saja hadir untuk menonton timnya bermain,  tapi perlu melakukan sharing kondisi ekonomi dan pembangunan dari semua kabupaten/kota,sehingga mendapatkan sinergitas dalam membangun NTT ke arah yang lebih baik di masa-masa mendatang.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur NTT berpesan kepada semua tim dari kabupaten/kota se-NTT untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan persahabatan diantara sesama pemain.

Baca juga :  Tim SAR Gabungan Temukan Korban Dalam Keadaan Meninggal di Embung Haulasi

Pada kesempatan yang sama, Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran, M.Ph berjanji,  bagi tim yang menang akan dijamu makan bersama di rumah jabatan Bupati Malaka. Acara pembukaan ini juga dimeriahkan ribuan penari Likurai dari Kabupaten Malaka. (gen)