Gubernur Laiskodat Lantik Tiga Bupati di NTT

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat atas nama Presiden Republik Indonesia telah melantik tiga bupati di NTT  yang dilangsungkan di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Minggu (7/4/2019).

Ketiga bupati yang dilantik itu, yakni Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe,SH, M.Th, Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W. Petu dan Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar H. Achmad,M.M masa jabatan 2019-2024, dan Bupati Ngada, Drs. Paulus Soliwoa untuk  sisa masa jabatan 2016-2021.

Dihadapan Gubernur NTT, secara bergilir ketiga bupati/wakil bupati yang dilantik itu mengucapkan janji dengan kata-kata, demi Tuhan saya berjanji, akan memenuhi kewajiban saya sebagai bupati/wakil bupati dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Baca juga :  Desain Penanganan Sampah di Kota Kupang Harus Jelas
POSE BERSAMA- Gubernur NTT, Viktor Laiskodat berpose bersama Bupati Kupang,Drs. Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe,SH, M.Th usai pelantikan di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Minggu (7/4/2019)

Selanjutnya, mengucapkan, dengan berpegang teguh kepada Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, menjalankan segala UU dan peraturannya dengan setulus-tulusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

Usai mengucapkan janji, ketiga bupati/wakil bupati itu dilakukan pengukuhan oleh rohaniwan masing-masing agama, yakni Kristen Protestan, Katolik, dan Islam. Acara pelantikan ini ditutup dengan makan bersama. (ade)