BNNP NTT Bersama Komunitas Zumba Aerotech Sport Kampanye Stop Narkoba

DALAM rangka meningkatkan pemahaman masyarakat akan bahaya narkoba, maka Seksi Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (BNNP NTT)  bersama Komunitas Zumba Aerotech Sport melalui Senam Zumba melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Arena Car Free Day  (CFD) di Jalan El Tari Kupang,  Sabtu ( 12/1/2019).

Kegiatan rutin kampanye Stop Narkoba yang dipandu langsung Zin Ritha, salah satu instruktur / Koordinator Komunitas Senam Zumba di Arena CFD itu mendapat dukungan penuh dari Komunitas Senam Zumba yang mempunyai Motto “Sehat Melalui Senam Zumba bukan dengan Narkoba”

Zin Ritha, salah satu instruktur / Koordinator Komunitas Senam Zumba yang telah melakukan kerjasama dengan BNNP NTT mengatakan, berterima kasih kepada Kepala BNNP NTT, Brigjend. Pol. Teguh Iman Wahyudi.SH.MM yang merespon dengan cepat permintaan Komunitas Senam Zumba akan mobil panggung untuk berkampanye Stop Narkoba di Arena CFD melalui olah raga / senam zumba bersama.

Baca juga :  PLN Gelar Simulasi Selamatkan Korban di Tower

Dalam kegiatan kampanye dan  senam zumba ini diikuti oleh masyarakat kurang lebih 350 orang  sejak jam 6 sampai jam 9 pagi. Kegiatan CFD ini ditutup dengan foto bersama sambil memegang poster bertuliskan Satu Hati, Satu Tindakan Stop Narkoba. (ade)