Lomba Lari 5 K, Gubernur NTT Berhasil Mencapai Garis Finish

KUPANG, NTT PEMBARUAN.com- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat berhasil mencapai garis finish saat mengikuti lomba lari 5 K dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) NTT ke-60 yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT, Rabu (5/12/2018) petang.

Lomba lari 5 K yang dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Benediktus Polo Maing mengambil titik star di depan  Sekretariat DPD PDI-P NTT pukul 15.30 Wita dengan garis finish Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

Turut berpartisipasi dalam lomba ini Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, dan para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemprov NTT dan jajaran Pemkot Kupang.

Baca juga :  Pemprov NTT dan Sepasi Kerjasama di Bidang Budidaya Sorgum

Orang nomor satu NTT dan nomor satu Kota Kupang itu ikut bergabung bersama 170 peserta lomba lari 5 K dengan komposisi,  lomba lari putra sebanyak 125 orang dan pelari putri sebanyak 45 orang.

Dalam lomba ini, Gubernur NTT,  Viktor Laiskodat  berhasil mencapai garis finish pukul 16.55 Wita dengan catatan waktu 42 menit 29 detik. Selain Gubernur NTT,  Viktor Laiskodat,  turut masuk finish dengan catatan waktu yang  sama,yakni Kadis ESDM, Kabiro Kesra, Kabiro Organisasi, dan Kadis Sosial NTT. (ade)

Komentar