Viktor Laiskodat Syukuran di Kampung Halamannya di Semau

KUPANG, NTT PEMBARUAN .com Menurut rencana, Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT), Viktor BungtiluLaiskodat bersama wakilnya, Yoseph A. Nai Soi melakukan syukuran pelantikan di kampung halamannya di Pulau Semau, Kamis (6/9/2018).

Informasi tersebut diperoleh dari Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT, Zakarias Moruk kepada wartawan di Kupang, Rabu (5/9/2018). “ Besok, pak Viktor bersama pak Yoseph pulang  dari Jakarta langsung ke Pelabuhan Bolok, untuk selanjutnya menuju kampung halamannya di PulauSemau menggelar syukuran pelantikan bersama keluarga besarnya di sana,” kata Moruk .

Untuk mengetahui persiapannya, Moruk terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga besar pak Viktor di Semau.  Informasi serupa disampaikan Karo Humas Setda Provinsi  NTT, Samuel Pakereng melalui pesan Whatsapp (WA), Rabu  (5/9/2018)  menyebutkan, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,  Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yoseph A. Nai Soi  saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Kamis (6/9/2018)  disambut secara adat.

Baca juga :  Pedagang Pasar Danga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Wagub NTT, Yoseph A. Nai Soi tiba lebih dahulu dari Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat disambut dengan dengan sapaan adat Ngada lalu dilakukan pengalungan dan Tarian Ja’i. Dari Bandara El Tari,  Wagub bersama istrinya dan seluruh Pimpinan OPD menuju rumah pribadinya Yoseph A. Nai Soi  di Liliba.

Sedangkan Gubernur NTT,  Viktor Bungtilu  Laiskodat  bersama istrinya beserta rombongan tiba di Bandara El Tari Kupang  pukul 12.00 Wita. Gubernur NTT bersama istrinya akan diterima secara adat Natoni Helong, Pengalungan dan  Tarian. Acara dilanjutkan dengan  makan siang di VIP Bandara El Tari. Usai makan,  rombongan langsung  menuju Dermaga Namosain untuk selanjutnya menuju  Dermaga Hansisi Semau mengikuti syukuran bersama keluarga besar di sana. (ade)

Komentar