Harkop ke-71 Tingkat Kabupaten Kupang Dipusatkan di Kupang Tengah

OELAMASI,NTT PEMBARUAN.com – Peringatan Hari Koperasi (Harkop) ke-71 Tingkat Kabupaten Kupang tanggal 20 Juli 2018 mendatang dipusatkan di Kecamatan Kupang Tengah.

Lokasi yang dipilih salah satunya, Alfa Omega Tarus. Namun, itu pun belum final, karena masih dilakukan koordinasi dengan ibu Sofi, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kupang asal daerah pemilihan (Dapil) Kupang Tengah yang juga Mantan Direktris Yayasan Alfa Omega, kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Kecil (UMK) Kabupaten Kupang, Apriamos Uly kepada media ini usai memimpin rapat persiapan Harkop ke-71 bersama penggerak koperasi Kabupaten Kupang  di Aula Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kupang, Senin (25/6/2018).

Harkop Tingkat Kabupaten Kupang Tahun ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Harkop Tingkat Provinsi NTT, 7 Juli 2018 dan Harkop Nasional, 12 Juli 2018. Ada beberapa kegiatan yang akan digelar menjelang Harkop Tingkat Kabupaten Kupang tahun ini, yakni  asah terampil, penilaian koperasi berprestasi yang aktif dan sudah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT), dan  pameran produk unggulan masing-masing koperasi. Pameran sendiri akan dilangsungkan selama dua hari, sebelum hari H tanggal 20 Juli 2018.(ade)

Komentar