Reuni Akbar SMANDU Ruteng, Selalu Bersama Dalam Kebersamaan

Ketua Umum Pelaksanaan Kegiatan Iwan Djau: “Lama sudah kita tidak berjumpa sejak kita lulus meninggalkan bangku sekolah SMA 19 tahun silam, tak jarang sesekali nostalgia kadang melambai lambai dipikiran kita, mengenang akan ihwal saat kita masih belajar dibangku SMA yang kita cintai ini. Waktu telah memisahkan kita dalam rentang waktu yang cukup lama, satu sama lain memiliki kehidupannya masing masing. Dan kerinduan ini dapat tumpah serta terobati melalui ajang temu kangen / reuni dipagi hari ini. Sungguh ini merupakan rahmat yang besar kita bisa bertemu kembali mengobati segala kerinduan dapat bercerita suka maupun duka selama kita berpisah”. 

Ketua Umum Reuni akbar SMANDU angkatan 99, Iwan Djau pada acara temu kangen itu mengatakan, Silaturahim atau pertemuan semacam ini memiliki makna yang sangat penting tidak hanya mengenang masa masa indah dimasa lalu, akan tetapi lebih jauh dari itu bisa berdiskusi, saling bertukar pikiran, saling memberi dan menerima tukar pengalaman dan membagi keberhasilan. Sehingga diharapkan akan terbangun suasana keakraban dan kebersamaan menuju keberhasilan bersama. Baik dari segala bidang sehingga keberhasilan atau kesuksesan tentu akan berdampak membawa harum nama baik almamater sekolah.

Ketua Panitia Reuni, Yatty Magul

“Kepada pimpinan jajaran staf para guru dan siswa, diharapkan lembaga ini akan menjadi wadah pendidikan untuk mengekspresikan minat dan keterampilan, mengasah kreativitas kemampuan yg professional menuju sekolah contoh dan model yang diharapkan menghasilkan siswa/siswi maupun guru dan tenaga kependidikan unggul yg berdaya saing global”, demikian pesan itu disampaikan Iwan sembari memberi salam hangat kepada Kepala Sekolah SMANDU Langke Rembong Ruteng, mantan ibu bapak guru, yang disayangi siswa siswi, suami/istri dari para alumni, dan tidak ketinggalan para alumni SMUNDU Langke Rembong Ruteng Angkatan 1999.

Sambutan yang diterima media ini, ia juga menghimbau agar puji syukur kehadirat Tuhan Yang maha Kuasa, atas limpahan rahmat dan karunia serta penyertaanNya kita diberikan kesempatan umur panjang, kesehatan sehingga dipagi hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bertemu muka ditempat ini dalam ajang silaturahim temu kangen rekan rekan Alumni SMANDU Angkatan 99.

“Pertemuan pagi hari ini semua atas izin Tuhan, acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan rencananya. Oleh karena itu kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan jalannya acara ini semoga kegiatan semacam ini akan selalu dilakukan dikemudian hari. Kepada para team panitia terima kasih atas dedikasi waktu tenaga yang diberikan untuk mendukung acara reuni tahun berjalan sukses. Akhirnya saya atas nama ketua umum yang dipercayakan teman2 sekalian mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada rekan rekan atas kehadirannya serta mohon maaf atas segala kehilafan dan disetiap penyelenggaraan tentunya pasti ada kekurangan oleh karena itu sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Salam Sehat Selalu”, begitu pesannya mengakhiri sambutan saat itu. 

Sumber: Media Timor

Komentar